Cara Mudah Membuat Popolar Post Mywapblog Warna - Warni

Cara Mudah Membuat Popolar Post Mywapblog Warna - Warni

Cara Mudah Membuat Popolar Post Mywapblog Warna - Warni - Sebernarnya ini bukan popolart post seperti blogspot tapi cuma trik untuk meniru gaya popolar post blogspot yang keren dan tampan.

Awalnya sih saya cuma isieng membuat wigdet popolart post mywapblog dengan cara memakai style table dan saya campur dengan warna yang sama seperti popolart post blogspot yang ada pada tamplate blog Evo Magz punya mas sugeng. Karna saya tidak ahli dalam ilmu css maupun Hmtl saya coba dengan cara yang simple saja lah mungkin saja ada yang tertarik dengan trik yang saya gunakan ini.

Kode CSS
/* Set color and level */
.PopularPosts ul li:nth-child(1) {background-color:#A51A5D;}
.PopularPosts ul li:nth-child(2) {background-color:#F53477;}
.PopularPosts ul li:nth-child(3) {background-color:#FD7FAA;}
.PopularPosts ul li:nth-child(4) {background-color:#FF9201;}
.PopularPosts ul li:nth-child(5) {background-color:#FDCB01;}
.PopularPosts ul li:nth-child(6) {background-color:#DEDB00;}
.PopularPosts ul li:nth-child(7) {background-color:#89C237;}
.PopularPosts ul li:nth-child(8) {background-color:#44CCF2;}
.PopularPosts ul li:nth-child(9) {background-color:#01ACE2;}
.PopularPosts ul li:nth-child(10) {background-color:#94368E;}

Bagi sobat yang tertarik silahkan sobat pasang pada sidebar blog sobat sekalian. Untuk cara pemasangan wigdet popolar post Mywapblog ini dengan sempurna yaitu dengan CSS buatan Mas Eko27. Kalau tidak pakai CSS Mas Eko27 mungkin akan sedikit beda pada tampilan sidebar blog sobat semua.

Sebelumnya silahkan sobat salin kode yang saya letakan di bawah ini.
 <h3>ENTERI POPOLER</h3><br/><table width="100%" border="0"><tr><td align="left" style="width:50%;background-color:#A51A5D;border:2px solid #A51A5D;color:#fff;"><a href="http://www.rianseo.com">Cara membuat blog yang benar</a></td></tr></table><table width="100%" border="0"><tr><td align="left" style="width:50%;background-color:#F53477;border:2px solid #F53477;color:#fff;">Cara buat postingan blog mywapblog</td></tr></table><table width="100%" border="0"><tr><td align="left" style="width:50%;background-color:#FD7FAA;border:2px solid #FD7FAA;color:#fff;">Cara menjadi seorang blogger</td></tr></table>
Sebelumnya seperti biasa hapus tanda "*" pada kode yang kalian salin di atas sebelum kalian memasangnya pada sidebar sobat.

Nah mungkin ini saja dari saya salah kata mohon di ma'afkan ya sobat semua, tentang cara mudah membuat pupolart post warna-warni.

You Might Also Like:

Oldest Page
Disqus Comments