Fitur Template dan Balasan Ulasan Otomatis

Fitur Template dan Balasan Ulasan Otomatis

Kini telah hadir fitur terbaru yang tentu akan mempermudah Penjual untuk membalas banyak ulasan yang dikirimkan oleh Pembeli saat barang pesanannya sudah diterima. Hal ini menjadi suatu kepentingan tersendiri bagi Penjual untuk meningkatkan kepercayaan Pembeli.

Apa itu Fitur Balasan Ulasan Otomatis?

Fitur Balasan Ulasan Otomatis adalah fitur yang memungkinkan Penjual untuk membalas ulasan dari Pembeli secara otomatis dengan template yang sudah diatur sebelumnya.
Jika mengaktifkan fitur ini, maka ulasan yang belum dibalas oleh Penjual selama 1×24 jam akan secara otomatis dibalas oleh sistem tanpa harus diketik secara manual terlebih dahulu. Jadi tentunya akan menghemat waktu dan melancarkan komunikasi dengan Pembeli yang telah memberikan ulasan.
Template Balasan Ulasan dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda hingga maksimal 250 karakter. Anda juga dapat menambahkan hingga 6 (enam) template balasan.

Cara Mengaktifkan Fitur Ini

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan fitur Balasan Ulasan Otomatis :
1. Masuk ke Pengaturan Toko dengan klik ikon “Toko” di pojok kanan atas
2. Klik Tab “Template Balasan”
3. Geser tombol “Balas Ulasan Otomatis” ke kanan untuk mengaktifkan atau kiri untuk mematikan fitur template Balasan Otomatis.
4. Untuk mengganti template Balasan Otomatis, klik “Ganti Template” dan pilih template yang ingin Anda gunakan
5. Klik “Tambah Template” jika Anda ingin membuat template Balasan Ulasan otomatis yang Anda butuhkan.

Keuntungan Menggunakan Fitur Balasan Ulasan Otomatis

  1. Menghemat waktu untuk membalas ulasan Pembeli ketika ulasan yang masuk cukup banyak.
  2. Membuat Pembeli merasa lebih diperhatikan oleh sang Penjual dan memberikan kesan positif karena ulasan mereka direspon dengan cepat dan tanggap.
  3. Penjual dapat membuat hingga 6 template balasan otomatis sesuai keinginan dan kebutuhan sehingga pesan dapat lebih tersampaikan secara personal untuk para Pembeli.

Tips:

Balasan Ulasan sebaiknya berupa ucapan Terima Kasih kepada Pembeli yang telah percaya pada toko Anda untuk membeli kebutuhannya. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan pesan lain untuk lebih mendekatkan diri kepada Pembeli, seperti ajakan untuk menjadikan toko Anda sebagai toko favorit pilihannya.
Disqus Comments